Minggu, 18 Agustus 2013

CURHAT (Curahan Hati)

19 Agustus 2013, adalah hari pertama Kk Dzakwan dan Faiz mulai masuk sekolah lagi setelah liburan Hari Raya Idul Fitri yang lumayan panjang. Walaupun di tengah segala kesibukan seorang Ibu, istri dan anak hari ini, saya memutuskan mulai menulis dan menghidupkan blog ini lagi. Walaupun sebetulnya blog ini sudah lahir sejak ramadhan tahun lalu, tetapi ketidaktahuan saya mengakibatkan hilangnya beberapa posting berharga saya yang sempat saya upload secara moody di blog ini. HIKS... Apa daya, yang lalu biarlah berlalu. Jadikan sebagai cambuk pelajaran, bahwa kalau di delete entri itu ilang semua. hihihi. antara pengen ketawa ngakak guling-guling ama nangis jerit-jerit sejadinya. mulai hari ini Insya Alloh dengan basmallah, saya siap berjuang membangkitkan eksistensi blog ini lagi ^_^  SEMANGAAAAT!!!

O iya mungpung masih suasana Idul Fitri, saya dan Permana Family mengucapkan MOHON MAAP Lahir dan Bathin,  Taqobbalallahi minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum ( Semoga Alloh menerima amalan saya dan kamu, amalan puasa saya dan kamu) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar